Gamaland Akuisisi Arandra Residence Di Cempaka Putih Senilai Rp 600 Miliar

Housing-Estate.com, Jakarta – Kebutuhan hunian yang cukup besar membuat kalangan pengembang tetap bersemangat meluncurkan proyek baru. Salah satunya perusahaan pengembang Gamaland yang akan mengembangkan apartemen Arandra Residence di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Apartemen yang dibangun di area seluas 2,7 ha ini terdiri atas lima tower setinggi 23 lantai. Jumlah huniannya sekitar seribu unit. Tahap pertama akan dipasarkan dua tower sebanyak 368 unit seharga Rp25 juta per meter persegi. Ada tiga tipe yang ditawarkan,  1 kamar (36 m2), 2 kamar (72 m2), dan 3 kamar (84 m2).

“Kami mulai hari ini  hingga April 2016 menawarkan nomor urut pemesanan (NUP) dengan membayar Rp8 juta per unit. Setiap 30 unit terjual harganya naik Rp250 ribu/m2. Groundbreaking akan dimulai September 2016 dengan progres pengerjaan sekitar tiga tahun,” ujar Dicky Iksan Soetikno, Director Gamaland, kepada media di Jakarta, Selasa (15/12).

Arandra Residence merupakan proyek akuisisi dari Bahama Group. Gamaland mengambilalih proyek ini senilai Rp600 miliar. Investasi untuk membangunan proyek ini sekitar Rp2,5 triliun. Proyeksinya proyek ini akan menghasilkan penjualan (marketing sales) sebesar Rp3,5 triliun.

Arandra Residence yang membidik segmen menengah sampai atas akan dilengkapi taman, kids club, gym, dan kolam renang. Penghuninya juga mendapatkan fasilitas semi private lift (satu lift untuk 4 unit) dan tempat parkir memadahi (1.000 lot parkir). Selain itu masih ada  area shopping arcade seluas 7.400 meter persegi.

 

Sumber: www.housing-estate.com